Mempersatukan Ummat

Majelis Zikir Mujiburrahman Menggelar Pengajian dan Zikir Rutin

FOTO : ISTIMEWAMajelis Zikir Mujiburrahman

BANDA ACEH – Majelis Zikir Mujiburrahman kembali menggelar Pengajian dan Zikir tetap di setiap malam Minggu Ba’da Shalat Isya berjamaah di Meunasah At-Taqwa Teratai Gampong Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Zikir ini dipimpin oleh Ustadz Asy’ari Ibrahim yang merupakan keponakan Ummi dari Istri Almarhum Abuya Jamaludin Waly Ulama Kharismatik Aceh.

Dalam sambutan Pj. Geuchik Gampong Kampung Baru mengatakan, beliau sangat mengapresiasi langkah Majelis Zikir yang telah bertekat menghidupkan Zikir dan Pengajian rutin setiap malam Minggu, semoga Masyarakat Gampong Kampung Baru bisa bersatu dalam kalimah Allah agar Allah memberikan keberkahan kepada Masyarakat Kota Banda Aceh pada umumnya.

Tgk. Abdul Aziz sebagai Imum Chik Gampong Kampung Baru juga menyampaikan, “beliau sangat berterimakasih kepada Ustadz Asy’ari Ibrahim yang telah sudikiranya mewakafkan waktu untuk menghidupkan Zikir dan Pengajian rutin. Zikir ini juga merupakan pusaka dari indatunya” ujar Imum Chik Gampong Kampung Baru yang juga merupakan Dai Kondang yang aktif dalam Berdakwah di seluruh Masyarakat Aceh.

Tgk. Muhammad Balia yang sering disapa dengan Abi Muda Balia sebagai Ketua Majelis Zikir Mujiburrahman Aceh mengajak Masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya Masyarakat Gampong Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh kiranya bisa menghidupkan Meunasah At-Taqwa Dusun Teratai yang selama ini tidak Efektif dalam kegiatan Ibadah, dan sekarang sudah kita mulai dengan menghidupkan Zikir dan Pengajian rutin setiap malam Minggu, dan mari bersama-sama kita ramaikan untuk persatuan Ummat, tutup Abi Muda Balia.

Photographer:ISTIMEWA
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...