Fokus Keluarga

Adele Isyaratkan Tak Akan Gelar Tur Lagi

FOTO | ISTIMEWAAdele

SYDNEY – Adele membuat penggemar dan penikmat musik di seluruh dunia khawatir. Dalam rangkaian tur konsernya di Auckland, New Zealand akhir pekan lalu, ibu satu anak itu mengisyaratkan tak akan menggelar tur konser lagi di masa depan.

Saat berbicara di tengah konsernya, Adele mengaku merasa tak bagus dalam menggelar tur atau konser seperti yang dilakukan sekarang. Sebab, dia tak yakin akan melakukan hal serupa lagi di masa mendatang.

“Tepuk tangan membuatku merasa sedikit mudah diserang. Aku tak tahu jika aku akan menggelar tur lagi. Satu-satunya aku melakukan tur adalah kalian (fans). Aku tak yakin jika tur adalah bagianku. Pencapaian terbesar dalam karierku adalah tur ini,” tutur Adele seperti dilansir ET Online, Selasa (28/3/2017).

Adele sendiri sudah setahun lebih menjalani tur konsernya sekarang. Ia pertama kali menggelar tur kali ini pada Februari 2016 lalu dengan aksi panggung pertama di Wembley Stadium, London, Inggris.

Keputusan Adele untuk tak melakukan tur lagi bisa jadi berhubungan dengan keluarganya. Mengingat ia baru saja menikah dan anaknya suda tumbuh besar, pelantun Hello ini tampaknya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga. Apalagi Adele sempat mengatakan ingin menambah momongan begitu tur konsernya kali ini berakhir.

Komentar

Loading...