Sherina

Berharap Insan Film Indonesia Terinsirasi dari Animasi Jepang

FOTO | ISTIMEWASherina

JAKARTA - Masyarakat Indonesia akan bisa menikmati film-film karya Studio Ghibli di bioskop. Secara pribadi, Sherina berharap pemutaran film-film Studio Ghibli nanti bisa memberi dampak positif bagi perfilman Tanah Air.

"Saya rasa untuk orang kreatif di Indonesia, itu pasti akan semacam men-trigger pikiran kreatif yang mereka punya," kata Sherina di konferensi pers Studio Ghibli Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Bertepatan dengan momen perayaan Hari Film Nasional, Sherina berharap diputarnya karya-karya Studio Ghibli yang mendunia bisa memancing kreativitas masyarakat untuk membuat film yang bermutu. "Mudah-mudahan ini nanti bisa menjadi semacam rantai inspirasi," lanjut pemilik nama lengkap Sherina Sienna Munaf ini.

Terakhir Sherina mengungkap harapannya untuk perfilman Indonesia di masa mendatang. Seperti yang lain, bintang Petualangan Sherina itu ingin perfilman Indonesia makin lebih baik ke depannya.

"Saya sudah pasti berharap yang terbaik, itu saja," pungkas Sherina.

Studio Ghibli adalah penghasil animasi terkenal di Jepang seperti Princess Mononoke, Spirited Away, The Wind Is Rising, Howl's Moving Castle dan lainnya. Bahkan beberapa film mereka meraih Piala Oscars.

Komentar

Loading...