Ini Tanggapan Titiek Puspa

Soal Inul Daratista Dituduh Hina Ulama

FOTO | ISTIMEWATitiek Puspa

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi senior Titiek Puspa memberikan respon terkait tuduhan aksi menghina ulama yang diarahkan pada sosok Inul Daratista. Sebagai salah satu orang mengenal baik Inul, Titiek menilai wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur hanya salah dalam berucap dan tidak pernah bermaksud melakukan penghinaan.

"Setahu saya Inul itu orangnya baik kok. Mungkin dia cuma salah ngomong atau salah tulis di media sosial. Kebetulan aku juga enggak ngikutin kayak media-media sosial gitu sih," kata Titiek Puspa, saat dihubungi Okezone, Jumat (31/3/2017).

Diketahui, Inul Daratista sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran dianggap telah melakukan penghinaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab. Dalam laporannya, Dahlia Zein selaku perwakilan Advokat Peduli Ulama menilai, pernyataan dalam postingan pelantun Buaya Buntung kala tengah berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama, telah menjatuhkan nama baik Rizieq.

Dalam pernyataannya, Inul Daratista menyinggung perihal pria bersorban yang tidak dapat memberikan contoh positif lantaran kepergok melakukan aktivitas berbau seksual melalui jejaring Skype. Diduga, hal tersebut memiliki kaitan dengan perkara Rizieq Shihab dan seorang wanita bernama Firza Husein.

Kembali berbicara tentang tuduhan menghina ulama yang dilayangkan terhadap Inul Daratista, Titiek Puspa meyakini bahwa hal tersebut tidak benar adanya. Kendati tidak mengetahui secara persis mengenai kejadian tersebut, Titiek kembali menegaskan bahwa istri Adam Suseno adalah sosok orang yang baik.

Komentar

Loading...