Jelang Juventus Vs Napoli

Higuain Sudah Siap Hadapi Tekanan di Napoli

FOTO | ISTIMEWAUntuk pertama kalinya sejak meninggalkan Napoli, Gonzalo Higuain kembali ke San Paolo. Striker asal Argentina itu dinilai bisa mengatasi semua kemungkinan.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Napoli, Gonzalo Higuain kembali ke San Paolo. Striker asal Argentina itu dinilai bisa mengatasi semua kemungkinan.

Higuain resmi menjadi milik Juventus sejak bursa transfer musim panas lalu. Klub asal kota Turin itu mampu menyerahkan uang sebesar 90 juta euro yang diminta Napoli.

Kepergian Higuain ke klub rival membuat publik kota Naples meradang. Spanduk kecaman pun dibentangkan untuk sang striker.

Di pekan ke-30 Serie kali ini, Higuain akan kembali ke kota Naples untuk menghadapi mantan klubnya itu. Sambutan tidak hangat diyakini akan diterima pemain 29 tahun itu.

Alex Sandro, yang merupakan rekan Higuain di Juventus percaya bahwa temannya itu bisa mengatasi semua tekanan di San Paolo, Senin (3/4/3017) dinihari WIB.

"Higuain adalah pemain berpengalaman dan bisa mengatasi semua situasi yang dihadapi dengan sangat baik," kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

"Dia tenang, melakukan persiapan dan berlatih dengan baik. Kami akan menghadapi tim kuat dan sangat berkualitas. Ini akan menjadi laga yang sangat bagus," tegasnya.

Membela Napoli selama tiga musim (2013-2016), Higuain total membuat 91 gol dalam 146 pertandingan di semua kompetisi. Eks Real Madrid itu juga mengantar Napoli memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...