Shireen Sungkar

Shireen Sungkar Bisa Lulus Kuliah karena Motivasi dari Sang Ayah

Mark Sungkar jadi motivator Shireen untuk Lulus Kuliah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Disandangnya gelar sarjana oleh Shireen Sungkar tak lepas dari peran keluarga tercintanya. Sang ayah, Mark Sungkar tak pernah berhenti memberikan motivasi untuk salah satu putrinya tersebut segera merampungkan kuliah.

Pria bernama lahir Mubarak Ali Sungkar ini selalu menhatakan bahwa kelulusan seseorang tak hanya untuk dirinya sendiri. Semua orangtua akan bahagia dengan gelar sarjana yang bertengger di belakang nama sang anak.

"Dulu saya selalu kasih motivasi selesai-selesai. Kamu lulus kalau bukan untuk kamu untuk orangtua saja," ujarnya dalam Go Spot, Selasa (4/4/2017).

Pada Senin, 3 April kemarin Shireen Sungkar telah mengikuti prosesi wisuda yang juga dihadiri suami dan kedua orangtuanya. Rona kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh artis berdarah Arab-Minang ini.

Istri Teuku Wisnu tersebut harus cuti dua kali karena hamil dan melahirkan Adam dan Hawa. Dengan kerja keras dan dorongan orang-orang terkasihnya, kewajiban sebagai seorang mahasiswa telah tuntas dipenuhinya.

"Kemudian (Shireen) mau kerja keras (kuliah) akhirnya lulus, alhamdulillah," tambah Mark Sungkar.

Shireen Sungkar telah lulus dari Ilmu Komunikasi di salah satu kampus swasta di Jakarta dengan IPK 3,2. Ia pun lulus dengan tema skripsi yang membahas tentang online shop.
(fik)

Sumber:Okezone
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...