Cara Krisdayanti

Jaga Hubungan dengan Mantan Suami dan Anak

JAKARTA - Krisdayanti ingin agar hubungannya dengan Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya berjalan dengan baik. Selama ada kesempatan, diva yang akrab disapa KD tersebut ingin bertemu dengan mereka.

Bagi KD, silaturrahim adalah sebuah kebaikan. Ia sadar bahwa hubungan baik tak hanya terhadap mantan suami dan anak-anaknya tapi juga dengan istri dan anak-anak dari Anang Hermansyah.

"Kalau waktunya ada kesempatannya ada kita pasti selalu saling mengakrabkan ya. Silaturrahmi itu kan baik. Saya lucu gitu lihat muka Arsy bengong gitu ya ini mimi. Ada mimi," jelasnya dalam Go Spot.

Namun banyaknya aktifitas tampaknya harus membuat KD bersabar dan menahan diri untuk bisa bertemu dengan orang-orang yang dikasihinya tersebut.

Usia anak yang sudah semakin besar sehingga harus menempuh pendidikan di bangku sekolah juga menjadi satu hal yang membuat pertemuan tersebut jarang terjadi.

"Amora saja sekolahnya Senin sampai Jumat paling bertemu di ulang tahun," tambah KD.

Hubungan baik tidak lantas terjadi begitu saja antara KD, mantan suami, dengan putra putrinya. Di awal perceraian mereka pun seakan putus komunikasi dan terlibat sebuah konflik.

Namun kini keluarga KD juga Anang telah sangat akrab layaknya saudara. Di setiap kesempatan tak jarang mereka mengabadikannya dalam sebuah foto dan mengunggahnya di akun sosial media pribadi mereka.

Photographer:kapanlagi.com
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...