Inikah Penampakan Galaxy Note 8?

FOTO | ISTIMEWAMusibah yang menimpa Galaxy Note 7, yang dihentikan produksinya tahun lalu karena rentan meledak, agaknya tak menghentikan Samsung membuat seri lanjutannya. Apalagi kalau bukan Galaxy Note 8.

JAKARTA - Musibah yang menimpa Galaxy Note 7, yang dihentikan produksinya tahun lalu karena rentan meledak, agaknya tak menghentikan Samsung membuat seri lanjutannya. Apalagi kalau bukan Galaxy Note 8.

Bahkan bocoran foto pertama yang diduga Note 8 telah beredar di dunia maya. Bentuknya mirip-mirip dengan Galaxy S8 yang baru saja diluncurkan, di mana bezelnya sangat tipis dan layar mendominasi bagian depan.

Terlihat juga di layar itu tampilan asisten digital Bixby. Bocoran yang berasal dari China ini juga menampakkan stylus S Pen yang berada di samping foto yang diduga Note 8.

Tentu bocoran ini belum pasti benar, bisa jadi hanya Galaxy S8 yang ditambah stylus. Namun demikian ukurannya yang besar cocok dengan bocoran spesifikasinya, yang juga telah muncul.

Dikutip detikINET dari Mashable, Minggu (9/4/2017), layar Note 8 konon ukurannya 6,4 inch, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB dan memori internal up to 256 GB.

Jika benar diluncurkan, mungkin Note 8 akan hadir pada bulan Agustus mendatang. Kita nantikan saja kebenarannya.

Sumber:inet.detik.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...