Seorang Wanita AS

Didakwa Memperkosa Sopir Taksi Lelaki

FOTO | The Smoking GunBrittany Carter, 23, seorang wanita AS didakwa memperkosa dan merampok seorang sopir taksi lelaki.

FINDLAY - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) berusia 23 tahun didakwa memperkosa dan merampok seorang sopir taksi lelaki. Wanita itu beraksi dengan dua pria kulit hitam yang merupakan anak buahnya.

Terdakwa yang diketahui bernama Brittany Carter ditangkap dan didakwa baru-baru ini. Sedangkan dua anak buahnya masih buron.

Carter didakwa dengan tuduhan pemerkosaan dan perampokan dengan kekerasan pada 28 Januari di Findlay, Ohio. Laporan ini pertama kali diterbitkan News-Messenger yang dilansir New York Post, semalam (10/4/2017).

Pihak kepolisian setempat mengatakan Carter awalnya masuk ke taksi sekitar 04.24 waktu setempat dengan dua orang yang datang dari sebuah hotel. Di dalam taksi itulah, Carter melakukan tindakan seksual terhadap sopir berusia 29 tahun.

Sementara itu, salah satu anak buahnya, Corey Jackson, 20, menodongkan pisau ke tenggorokan korban.

Carter dan dua anak buahnya diduga merampok uang tunai sebesar USD32 dari saku korban sebelum akhirnya melarikan diri.

”Kami tidak tahu mengapa dia melakukannya,” kata Robert Ring, seorang pejabat kepolisian Kota Findlay kepada News-Messenger.

”Mungkin itu gangguan karena mereka mengambil uang dari dia (korban),” lanjut Ring. Carter ditahan pada 10 Maret di penjara Hancock County. Penumpang ketiga yang masih buron belum diidentifikasi polisi.

Sumber:sindonews.com
Rubrik:Dunia

Komentar

Loading...