Jokowi Minta Polisi Segera Tangkap Penyiram Air Keras ke Novel

FOTO | MERDEKA.COMPolisi masih menyelidiki kasus penyiram air keras ke penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Pelaku diketahui berjumlah dua orang menggunakan motor matic.

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus penyiram air keras ke penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Pelaku diketahui berjumlah dua orang menggunakan motor matic.

Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi menengok Novel di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading. Akibat siraman itu Novel mengalami luka di kelopak mata kiri dan dahi. Johan pun sudah menginfokan kejadian ini ke Presiden Joko Widodo.

"Saya menginformasikan bahwa Pak Novel ada yang melakukan tindakan kejam. Presiden tentu berharap polisi dapat mengusut cepat siapa pelakunya," ujar Johan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Selasa (11/4).

Secara pribadi, Johan pun berharap polisi dapat segera mengusut pelaku. "Harapan pribadi saya selaku teman penyidik KPK dulu semoga cepat mengusut siapa pelaku dan motifnya apa melakukan itu."

Apakah kejadian ganggu kerja KPK? "Jangan berspekulasi macam-macam dulu. Serahkan ke pihak kepolisian. Saya sempat berbincang dengan polisi tadi pak Kapolda juga katanya sempat datang," tandasnya.

Sumber:merdeka.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...