Zlatan Ibrahimovic

‘Menunjukkan Tanda Masih Bisa Tajam Lagi Musim Depan’

FOTO | ISTIMEWAZlatan Ibrahimovic menunjukkan diri terus tampil tajam bersama Manchester United. Dia diyakini akan terus rajin bikin gol di musim depan.

MANCHESTERS - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan diri terus tampil tajam bersama Manchester United. Dia diyakini akan terus rajin bikin gol di musim depan.

Bersama MU musim ini, Ibrahimovic sudah mencetak sebanyak 28 gol dari 43 pertandingan di semua ajang. Gol terakhir Ibrahimovic dibukukan saat membantu MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas di markas Sunderland.

Eks bek 'Setan Merah', Nemanja Vidic, mengaku terkesan dengan kebugaran Ibrahimovic yang tetap prima di saat menginjak usia 35 tahun.

Vidic pun memprediksi bahwa Ibrahimovic akan terus menunjukkan ketajaman yang sama andai bertahan bersama MU di musim depan. Dia pun mengungkapkan alasannya.

"Saya selalu tahu bahwa dia merupakan pemain top. Saya sering melawannya, dia sudah bermain di klub yang berbeda, memenangi banyak trofi dan mencetak banyak gol di mana-mana. Jadi, itu tak membuat saya terkejut bahwa dia terus mencetak gol," kata Vidic di situs resmi MU.

"Tapi berada di usia 35 tahun dan bisa fit untuk bermain di setiap pertandingan. Sepakbola Inggris itu berbeda, tapi dia beradaptasi dengan sangat cepat dan pada umumnya dia konsisten di sepanjang musim. Jadi, saya terkesan padanya terutama mentalitas bahwa dia masih mempunyai rasa lapar untuk bermain dan mencetak gol."

"Di usia 35 tahun, itu tak mudah karena saya juga berusia 35 tahun, dan sejujurnya, saya sedikit lelah mengenai sepakbola dan saya membutuhkan waktu untuk istirahat.

Tapi, dia tampak bahwa dia masih menikmati bermain sepakbola dan dia masih merasa bagus di lapangan. Sejujurnya dia bukanlah pemain yang mengandalkan kecepatan, dan itu merupakan tanda positif bahwa dia bisa bermain bagus lagi musim depan," imbuhnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...