Biar Semangat Kerja,

Sertakan Makanan Ini untuk Bekal di Kantor

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi

ADA banyak pilihan makanan yang tersedia untuk kotak makan siang Anda. Dari segelintir pilihan makan siang yang menggoda, pilihlah makanan yang bergizi dan memenuhi asupan nutrisi.

Makan makanan berkabohidrat tinggi bisa menyebabkan Anda mengantuk saat bekerja. Maka dari itu, ketahui bekal makanan yang mampu meningkatkan produktivitas saat bekerja, dilansir dari Betterhealth, Rabu (12/4/2017).

Buah Makan buah sebagai asupan harian tentu baik untuk kesehatan Anda. Vitamin dan mineralnya baik untuk menjaga kelancaran sistem pencernaan. Sayuran Tak ada salahnya menggabungkan beberapa variasi sayuran pada bekal Anda.

Misalnya, menyertakan tomat ceri, wortel serut, timun, bayam, dan sayuran lainnya. Lebih banyak serat, lebih baik untuk kesehatan, bukan? Produk susu Ingin ngemil? Ada baiknya Anda minum susu atau yooghurt. Minuman ini baik untuk menjaga ketahanan tubuh.

Saat tiba di kantor, ada baiknya Anda mengamankan susu atau yoghurt di dalam kulkas, agar lezat dikonsumsi. Variasi roti Menghindari membeli camilan tidak sehat, sebaiknya Anda membawa variasi roti dari rumah. Misalnya, roti gandum, roti bakar, atau bagels. Setidaknya, camilan ini "ramah" untuk sistem pencernaan Anda.​

Sumber:okezone.com
Rubrik:Kesehatan

Komentar

Loading...