Manajer Manchester United Jose Mourinho

Tak Terkesan dengan Kemenangan Juventus atas Barcelona

FOTO | REUTERSKemenangan Juventus atas Barcelona ikut dikomentari Manajer Manchester United Jose Mourinho. Ia mengaku tak terkesan dengan kemenangan Juventus.

BRUSSELS - Kemenangan Juventus atas Barcelona ikut dikomentari Manajer Manchester United Jose Mourinho. Ia mengaku tak terkesan dengan kemenangan Juventus.

Juve mengalahkan Barca 3-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala (dua gol) dan Giorgio Chiellini.

Meskipun masih ada leg kedua di Camp Nou, keberhasilan Bianconeri tiga kali bikin gol seraya meredam Blaugrana itu dianggap mengesankan. Apalagi Barca diperkuat pemain depan top macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Pun demikian, Mourinho mengaku tak terkesan -- entah apa itu berkaitan dengan fakta ia pernah melatih Inter Milan yang rival Juve di Italia. Mourinho menyebut apa yang dilakukan Juve di laga itu wajar sebagai buah dari proses.

"Itu bukan urusan saya," ujar Mourinho saat diminta tanggapannya atas kemenangan Juventus atas Barcelona itu seperti dikutip Metro.

"Apakah saya terkesan dengan Juventus? Tidak, tak terkesan. Tak mungkin bisa terkesan dengan tim yang selalu berusaha berkembang setiap tahunnya. Tak mungkin bisa terkesan," tutur pria Portugal yang juga pernah menangani Real Madrid, rival abadi Barcelona, tersebut.

Mourinho sendiri akan memimpin MU menghadapi Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (14/4) dinihari WIB.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...