Target 8 Kursi di DPRK

PKS Banda Aceh Ingin Ulang Sukses 2004

FOTO | ISTIMEWAKetua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin

BANDA ACEH - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh diamanahkan untuk memenuhi target perolehan kursi Pemilu legislatif (Pileg) tahun 2019, setidaknya sama dengan yang pernah diraih partai dakwah tersebut pada tahun 2004 silam, yakni delapan kursi di DPR Kota Banda Aceh.

Hal demikian disampaikan Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera Kota Banda Aceh tahun 2017 di Banda Aceh, Jum’at (14/04). Pada kegiatan itu juga dilakukan Launching Pusat Khidmat PKS DPD PKS Banda Aceh.

Turut hadir Sekretaris DPW PKS Khairul Amal, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman, Ketua DPD PKS Aceh Besar, serta Aleg PKS di DPRK Banda Aceh masing-masing Irwansyah, Mukminan, Zulfikar dan Arida Sahputra.

Gufran meminta pengurus DPD PKS Banda Aceh untuk melakukan evaluasi kinerja pasca Pilkada serentak Februari 2017. Evaluasi tersebut menurutnya penting guna memenuhi target pada Pileg 2019.

Target bagi PKS Banda Aceh untuk meraih delapan kursi pada Pileg 2019 , kata Ghufran harus dibarengi dengan kerja nyata ditengah-tengah masyarakat.

“Ini kesempatan bagi PKS Banda Aceh untuk kembali berkhidmat kepada rakyat setelah pesta demokrasi yang lalu telah selesai. Ini juga kesempatan untuk mengevaluasi kinerja kita selama ini, serta persiapan Pileg 2019,”ujar Ghufran yang juga ketua komisi G DPR Aceh itu.

Sementara itu Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman menyebutkan, kegiatan Rakorda digelar guna menindaklanjuti amanah dari Rakornas DPP PKS serta Rakorwil PKS Aceh, dan mensosialisasikannya kepada kader PKS terkait dengan amanah-amanah yang harus dicapai PKS Banda Aceh.

“Sebagaimana amanah dari Rakorwil PKS Aceh, agar DPD PKS menyelenggarakan Rakorwil paling lambat pada April 2017 ini. PKS Banda Aceh juga siap untuk menghadapi verifikasi partai politik peserta Pemilu 2019,”tambahnya.

Kegiatan yang mengambil tema “Kokoh berkhidmat untuk rakyat”, kata Iwan dihadiri pengurus DPD PKS serta pengurus DPC PKS se Kota Banda Aceh.

Editor:AK Jailani
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...