Prabowo:

Kalau Anies-Sandi Korupsi Saya Orang Pertama Turunkan Mereka

FOTO | DETIK.COMBerkaca dari hasil exit poll internal, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meyakini Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prabowo berpesan kepada Anies-Sandi, agar jangan sekali-kali korupsi.

JAKARTA - Berkaca dari hasil exit poll internal, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meyakini Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prabowo berpesan kepada Anies-Sandi, agar jangan sekali-kali korupsi.

"Mungkin dari 12 polling yang masuk semuanya menunjukkan terakhir-terakhir signifikan sudah 58% untuk Anies-Sandi. Jadi dari segi ilmu statistik dan empiris seluruh dunia untuk ngejar 12 persen bahkan 6 persen dikejar dalam satu hari saja sangat sulit," kata Prabowo seperti dikutip detikcom dari wawancara ekslusif CNN Indonesia TV, Rabu (19/4/2017).

Prabowo mewanti-wanti Anies-Sandi untuk tidak main-main dengan uang rakyat. Kalau sampai main-main, maka Prabowo akan memimpin demo untuk menurunkan mereka.

"Yang pertama sama sekali tidak boleh korupsi sama sekali tidak boleh hanya menguntungkan kelompoknya keluarganya harus bekerja sepenuhnya untuk rakyat. Kalau Anies Sandi ada indikasi dia korupsi ya nanti saya yang pertama akan mimpin demo turunkan mereka," kata Prabowo.

Ia kemudian berharap agar suasana kondusif terus dijaga. Proses demokrasi yang sudah berjalan baik agar terus dijaga.

"Yang kondusif ketenangan harus selalu menghindari kekerasan perkelahian demokrasi adalah sistem yang terbaik yang harus kita jaga. demokrasi membutuhkan suasana yang tetap berkeluarga, jangan kita beda calon tapi kita sampai benci dengan ganti pemimpin lima tahun itu biasa," pungkasnya.

Komentar

Loading...