Anies:

Kita Konsisten dan Fokus Pada Keadilan Sosial

FOTO | DETIK.COMAnis-Sandi

JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ikhtiar yang dilakukan bukan sekadar untuk memenangkan pilkada. Ikhtiar sesungguhnya adalah mengembalikan dan menghadirkan kesejahteraan bagi warga Jakarta.

"Ini adalah satu perjalanan menuju ikhtiar tadi, karena itu komitmen kita, kita akan terus konsisten memfokuskan pada keadilan sosial," kata Anies di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Artinya, lanjut Anies, mereka akan membereskan masalah-masalah yang sekarang menimpa Jakarta, seperti ketimpangan dan lain-lain.

Selain itu, Anies mengatakan Jakarta merupakan kota yang paling Bhinneka di Indonesia. Menurut Anies, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kebhinnekaan di Jakarta.

"Bukan hanya menjaga kebhinnekaan, tapi juga memperjuangkan persatuan di Jakarta. Kita ingin merayakan kebhinnekaan dan merayakan persatuan pada saat yang bersamaan," ujarnya.

Hingga saat ini duet Anies-Sandiaga tercatat unggul berdasarakan hasil hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei. Namun, hasil resmi masih menunggu rekapitulasi resmi KPU DKI Jakarta.

Komentar

Loading...