Jelang Arsenal Vs MU

‘Tim Pelapis MU Mungkin Bisa Menang Lawan Arsenal’

FOTO | GETTY IMAGESManchester United kemungkinan besar akan menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

MANCHESTER - Manchester United kemungkinan besar akan menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi Arsenal akhir pekan ini. Tim pelapis itu diyakini bisa memetik hasil bagus.

Di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, MU akan melawat ke Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Sebelumnya, The Red Devils mesti melakoni laga penting lainnya melawan Celta Vigo di laga semifinal Liga Europa.

Dengan jarak pertandingan yang berdekatan --dengan waktu istirahat kurang dua hari, Mourinho jelas akan melakukan rotasi pemain.

Mourinho akan menurunkan kekuatan penuh di Liga Europa karena menjadi prioritas, sementara melawan Arsenal akan dilakoni dengan lebih banyak pemain pelapis.

Pundit ITV, Lee Dixon, membahas dengan eks kapten MU, Roy Keane, kemungkinan bahwa MU akan memainkan tim yang di atas kertas lebih lemah dari Arsenal akhir pekan ini.

"Apakah Anda berpikir bahwa hal itu merupakan hal yang salah? Jika dia memainkan tim yang sangat lemah...," tanya pundit ITV, Lee Dixon, pada Keane.

Atas pertanyaan itu, Keane yang sudah membenarkan prioritas Mourinho kali ini tetap yakin bahwa MU bakal mampu memetik hasil positif di London utara.

"Well, bahkan tim yang lemah pun mungkin masih bisa mengalahkan Arsenal, mereka boleh melakukan itu," kata eks kapten 'Setan Merah' itu.

Arsenal baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di laga terakhir Liga Inggris. Tim besutan Arsene Wenger itu kalah dua gol tanpa balas. Sementara itu, MU sudah 25 laga tak terkalahkan di Liga Inggris.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...