Tips

Mengatasi Bosan saat Transit di Bandara

FOTO | ISTIMEWA

TRAVELLING ke luar negeri memang mengasyikan dan menyenangkan. Namun, banyak traveller mengaku bosan ketika transit di bandara demi mencapai destinasi impian. Siapa yang tak bosan menunggu di bandara, pasalnya waktu transit bisa menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan seharian. Tentu saja ini merupakan hal yang membosankan. Nah, biar enggak bosan saat transit di bandara berikut tips yang dapat dicoba seperti dilansir Lonelyplanet, Senin (15/5/2017).

Olahraga
Jika di bandara ternyata ada tempat gym atau fitness. Tak ada salahnya jika habiskan waktu untuk menyehatkan tubuh.

Manjakan diri Anda
Seharian di Bandara memang membosankan, tapi ada cara unik untuk memanjakan diri Anda. Anda bisa lho mencoba spa selama menunggu. Dijamin tubuh akan nyaman, dan segar kembali untuk terbang ke destinasi impian.

Bermain ke Lounge
Banyak hal yang bisa ditemukan di Lounge. Anda bisa meyicipi minuman menyegarkan, fasilitas Wi-Fi, hingga santapan kuliner yang menggiurkan.

Berbelanja
Di bandara banyak toko busana, dan oleh-oleh yang bisa Anda cicipi untuk menghabsikan waktu. Carilah souvenir khas untuk dibawa pulang.

Menyatu dengan Alam
Jika waktu transit Anda seharian, bisa sempatkan waktu untuk keluar bandara dan travelling di sekitar kota. Nikmati panorama, dan angin menyejukan yang membuat hati semakin jatuh cinta.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...