Kisah Lucu Dibalik Satu Dekade,

Persahabatan Miley Cyrus dan Katy Perry

LOS ANGELES – Tak mudah untuk menjalin persahabatan dengan sesama selebriti, terlebih lagi di pergaulan Hollywood. Tidak sedikit di antara mereka yang berujung pertengkaran, seperti Taylor Swift dengan Katy Perry, Jennifer Lawrence dan Kristen Stewart, hingga serta Miley Cyrus dan Selena Gomez.

Namun, tidak demikian halnya dengan Miley Cyrus dan Katy Perry. Dua artis top ini telah menjadi sahabat dengan periode yang lama. Mereka bisa mempertahankan persahabatan selama hampir satu dekade tanpa ada konflik yang membayangi cerita mereka. Namun, sejatinya ada kisah lucu terkait pertemuan awal mereka.

“Dia (Katy Perry) sudah menjadi teman saya untuk waktu yang sangat lama. Kami sebenarnya baru menyadari, kami sudah berteman selama 10 tahun. Saya pikir itu teman saya yang saya kenal paling lama. Yang benar-benar aneh banget! Itu seperti waktu yang sangat lama,” kata Miley seperti dikutip Sindonews, Kamis (18/5/2017).

Dua musisi ini pertama kali menjalin persahabatan pada 2008, setelah Katy mengklaim bahwa single hit miliknya 'I Kissed A Girl' ditulis untuk Miley dan datang bersamanya ke acara MTV Video Music Awards (VMAs).

Menurut Miley, dirinya teringat saat dia mengetahui tentang makna lagu itu. “Ketika dia keluar dengan 'I Kissed a Girl', saya sedang syuting film 'Hannah Montana', dan saya mendengarnya di radio. Mereka berkata, 'Siapa yang kamu tulis itu?' Dia bilang saya! Saya menjerit dan mulai panik, lalu dia meminta saya untuk pergi ke VMA bersamanya. Saat itulah saya mulai melakukan kontroversi seluruh VMA saya. Saya seperti, 'Aku akan pergi dengan Katy Perry!',” terang Miley.

Pelantun 'Wrecking Ball' itu menegaskan persahabatan mereka tetap kuat sejak saat itu. Sementara, baru-baru ini Miley mengakui dirinya sudah bersih dari narkoba selama 10 minggu dan dia memiliki lebih banyak energi sejak berhenti merokok ganja.

“Ini sangat aneh. Saya punya banyak energi. Saya adalah orang yang sangat obsesif dan banyak yang harus saya kerjakan, tapi juga membantu dalam posisi saya untuk sedikit terobsesi karena saya benar-benar bisa menyelesaikan banyak hal dan memastikannya dengan sempurna,” tandas Miley.

Komentar

Loading...