Wow,

Prinyanka Chopra Ingin Jadi Agen 007 James Bond

FOTO | ISTIMEWAPriyanka Chopra

LOS ANGELES - Prinyanka Chopra kembali jadi bahan perbincangan di hollywood setelah mengungkapkan keinginannya untuk memerankan tokoh agen 007 James Bond. Menurutnya, hal itu adalah keinginannya yang terpendam.

Serial James Bond memang dikenal menampilkan aksi ciamik Bond dalam menghadapi musuhnya juga kondang atas penampilan gadis-gadis pendamping Agen 007 itu. Tapi, Priyanka menegaskan, dia tidak mengincar peranan sebagai gadis cantik nan seksi. Aktris asal India itu justru ingin memerankan tokoh Bond.

“Saya selalu mengatakan, saya lebih suka memerankan Bond. Saya rasa saya berharap dalam kehidupan saya, saya akan berkesempatan menyaksikan bagian ikonik itu diperankan wanita, meski itu bukan saya. Itu bakal keren sekali,” kata Priyanka saat tampil di The Late Late Show bersama James Corden.

Dilansir Sindonews, Minggu (28/5/2017), sebelumnya, Priyanka menyebut dia bekerja seperti wanita gila yang kesurupan untuk bisa menjalankan kariernya di dua benua.

“Saya bekerja sangat keras dan tidak beristirahat. Saya bekerja seperti wanita gila yang kesurupan dan terbang keliling dunia untuk menjaga komitmen. Selain itu, kalian juga harus pantang takut dengan apa yang ingin kalian raih. Jangan biarkan orang lain mengatakan bahwa kalian tidak layak mendapatkannya. Saya ingin menang. Saya tidak berada di luar sana untuk membuktikan apa pun. Saya hanya ingin meninggalkan warisan kerja saya,” imbuh Priyanka.

Priyanka juga mengakui bahwa awalnya dia mengira menjadi aktris adalah pekerjaan mudah. Sebelum menggeluti dunia akting, ia adalah Miss World 2000.

“Datang dari lingkungan akademisi, seperti orang bodoh, saya seperti bilang, ‘Oh, ini sekadar orang-orang cantik. Kalian harus memakai pakaian cantik dan mengucapkan beberapa baris. Jadi, seberapa sulitnya sih?’ Bung, saya kaget. Saya seperti orang yang datang ke lokasi syuting dan jatuh dan belajar, dan jatuh lagi dan mencari jalan keluarnya,” pungkas Priyanka.

Komentar

Loading...