Segera Nikahi Meghan Markle,

Pangeran Harry Sibuk Cari Rumah

FOTO | ISTIMEWAPangeran Harry dan Meghan Markle

LOS ANGELES – Siap nikahi Meghan Markle, Pangeran Harry disibukkan dengan kegiatan mencari hunian untuk segera ditinggali. Adik kandung Pangeran William ini berencana membeli rumah di sekitar Norfolk yang merupakan kawasan non-metropolitan.

Pangeran Harry dilaporkan tidak ingin menetap di lingkungan kerajaan. Dia ingin kehidupan yang dijalani bisa lebih leluasa, khususnya saat menikmati waktu santai bersama Meghan yang merupakan calon istrinya.

"Pangeran Harry sedang berburu rumah yang mungkin cocok untuk keluarga masa depan dan menawarkan ruang yang cukup untuk beberapa hobi polonya," kata sumber terdekat seperti dikutip Sindonews dari Aceshowbiz, Selasa (30/5/2017).

Rumah yang akan dihuninya tidak akan memiliki perabotan yang banyak. Sebab, Pangeran Harry tidak terlalu suka dengan perlengkapan rumah, terlebih isi rumah yang mewah. Dia lebih suka yang sederhana.

“Tidak ada properti yang terlalu besar atau mewah - itu bukan gayanya, tapi menurut agen rumah telah diberitahu bahwa perlu ada lahan yang cukup untuk lapangan bermain polo. Itu selalu menjadi mimpinya," imbuh sumber itu.

Dengan rumah yang akan dibeli, Harry ingin membangun keluarga yang bahagia, di mana dia beserta keluarga kecilnya nanti bisa berkumpul bersama sambil menikmati waktu santai.

"Dia menginginkan sebuah pemandangan perdesaan agar bisa bersantai bersama istri dan anak-anaknya, sambil menjamu teman-temannya dan menjalani kehidupan normal," pungkasnya.

Komentar

Loading...