Jelang Final Liga Champions

Iming-iming Bonus ‘Wah’ bagi Skuat Madrid Kalau Juara di Cardiff

FOTO | GETTY IMAGES

MADRID - Sejarah bukan hanya akan jadi tambahan motivasi bagi Real Madrid untuk memenangi final Liga Champions. Guyuran bonus dengan nilai superbesar juga ditawarkan.

Madrid akan berebut gelar juara menghadapi raksasa Italia, Juventus, dalam laga puncak yang dipanggungkan di Stadion Millenium, Cardiff, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

El Real bertekad untuk menjadi tim pertama yang mampu mempertahakan gelar juara Eropa, sejak AC Milan melakukannya nyaris 30 tahun silam. Sebuah catatan bersejarah lain menunggu Cristiano Ronaldo dkk.

Berkaitan dengan keberhasilannya menjuarai La Liga, Madrid bisa menulis ulang rekor berusia 59 tahun di mana mereka menduetkan gelar itu dengan titel juara Eropa.

Titel juara Liga Champions 2016-17 juga berarti kocek Ronaldo cs semakin tebal.

Menurut laporan Marca, setiap pemain Madrid akan memperoleh masing-masing 1,5 juta euro (sekitar Rp 22,5 miliar) sedangkan jumlah total yang dikeluarkan klub untuk bonus diyakini mencapai lebih dari 80 juta euro.

Musim lalu, klub membayar total 32 juta euro untuk bonus bagi para pemain dan staf pelatih. Setiap orang mendapatkan sekitar 700 ribu euro untuk juara Liga Champions dan tambahan 100 ribu euro karena mengalahkan Barcelona di Camp Nou dalam El Clasico.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...