Pernah Tolak Chelsea,

Nainggolan Kini Siap Tolak Inter

FOTO | GETTY IMAGESRadja Nainggolan diincar Inter Milan.

ROMA - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan tak berniat hengkang. Dia enggan mengikuti jejak mantan pelatihnya, Luciano Spalletti, yang kabarnya merapat ke Inter Milan.

Spalletti yang baru saja berpisah dengan Roma, sedang menjajaki kemungkinan jadi pelatih Inter. Spalletti diplot sebagai pengganti Stefano Pioli, dan hal itu sudah dikonfirmasi wakil presiden Inter, Javier Zanetti.

Pada musim panas lalu, pemain berdarah Indonesia itu sudah menolak tawaran bergabung Chelsea. Kini, Nainggolan akan bersikap serupa kepada Nerazzurri.

"Saya akan pergi untuk liburan yang layak. Saya ingin bertahan di Roma, saya selalu mengatakannya," ucap Nainggolan kepada Centro Suono Sport yang dikutip Soccerway.

"Bagi saya ini sederhana, saya selalu menunjukkannya. Saya sudah menolak Chelsea tahun lalu," sambung pemain timnas Belgia ini.

"Saya tidak tahu apapun soal Spalletti di Inter. Saya coba tidak terlalu mencari tahu. Mari lihat saja bagaimana," sambungnya.

Di kompetisi Serie A 2016/2017, Nainggolan mencetak 11 gol dari 37 pertandingan. Total dia bikin 14 gol dari 53 penampilan di semua ajang.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...