Jelang Final Liga Champions

Ramos: Real Madrid Sudah Janjian dengan Sejarah

FOTO | GETTY IMAGESSergio Ramos merayakan kemenangan atas Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Dia optimistis Madrid mempertahankan gelar.

CARDIFF - Real Madrid amat berhasrat mengukir sejarah di final Liga Champions 2016/2017. Sergio Ramos menatap laga melawan Juventus nanti dengan cukup percaya diri.

Real Madrid akan menghadapi Juventus di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di partai final Liga Champions musim ini. Los Blancos punya kesempatan mengukir sejarah di laga ini.

Tampil sebagai pemenang berarti Real Madrid akan jadi tim pertama yang mempertahankan gelar sejak format baru dimulai pada 1992/1993 silam. Selain itu, skuat besutan Zinedine Zidane juga bakal menegaskan diri sebagai penguasa turnamen tersebut dengan memenangi titel Liga Champions ke-12 mereka.

"Saya rasa besok kami punya sebuah janji ketemu dengan sejarah. Kami harus melupakan segala yang sudah kami menangi sejauh ini, karena itu tak lagi penting saat Anda ada di lapangan," ujar Ramos dikutip Football Italia.

"Trofi yang berikutnya itu selalu yang terbaik dan terutama di sini ketika kami memimpikan untuk jadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions," imbuhnya.

Sejarah itu, dan atmosfer final Liga Champions, disebut Ramos sudah lebih dari cukup untuk memotivasi timnya.

"Ini adalah partai besar, kami mau membuktikan diri kami dan musim ini kami sudah sangat konsisten. Liga Champions tak butuh motivasi ekstra, kami ada di stadion yang menakjubkan dan ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," sambung Ramos.

"Kami ada di perjalanan musim yang sangat subur. Ini adalah momen bersejarah dan saya sadar memenangi tiga dari empat final akan luar biasa. Ini kans untuk membuktikan bahwa kami ada di puncak sepakbola Eropa," tandasnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...