Rasakan Deburan Ombak di Water Blow Bali

FOTO | ISTIMEWAWater Blow, Nusa Dua, Bali

PULAU Dewata menghadirkan pesona terbaik untuk menikmati panorama wisata bahari nan memukau. Lanskap yang dihadirkan tak melulu soal pasir dan juga pantai, ada banyak hal menarik untuk diulik seperti water blow. Spot satu ini memang masih jarang dibahas oleh traveller Indonesa karena belum banyak dikenal. Tetapi, jika Anda yang suka dengan fotografi, dan pertualangan ekstrem lokasi ini cocok sekali untuk dinikmati, karena untuk foto hasilnya sangat bagus serta unik.

Wisata water blow sendiri sebenarnya merupakan tempat wisata yang menghadirkan deburan ombak besar di sebuah karang. Saat deburan ombaknya menyembur ke daratan membuat Anda seketika langsung basah kuyup, dan momen inilah bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto terbaik. Meski begitu, deburan ombak ini bisa saja mencelakai Anda jika tidak berhati-hati, oleh sebab itu berpijaklah di tempat seharusnya.

Sebab, di sana sudah disediakan sebuah jembatan kayu yang bisa mengantarkan Anda ke ujung karang membuat suasana semakin mendebarkan bertemu si ombak. Namun, lebih baik cek kembali cuaca di Bali, untuk mendapatkan ombak besar, maka Anda harus datang sore hari, dan ketika angin kencang.

Byuurr, deburan ombak bisa membasahi tubuh dengan sempurna, terlebih ketika matahari tenggelam pemandangan pun akan semakin menawan. Water blow ini berlokasi di kawasan Nusa Dua di Provinsi yang dipimpin oleh I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta. Jika hendak ke sini, Anda bisa menghabiskan waktu selama 1 jam perjalanan dari Kuta.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...