Ini Alasannya,

Luna Maya Batal Donor Darah

FOTO | ISTIMEWALuna Maya

JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu Julia Perez kembali membutuhkan pendonoran darah. Sebagai salah satu sahabat, Luna Maya sempat sudah berencana untuk mendonorkan darah kepada janda Gaston Castano tersebut.

"Iya dan tidak. Sudah ke sana, karena aku golongan darahnya sama kayak Jupe. Resusnya juga plus, sama. Sudah sampai sana, sudah ngantri. Sudah cek HB, sudah ketemu dokter. Tinggal ambil transfusi darah," ujar Luna saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

Kendati sayangnya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut batal mendonorkan darah dikarenakan dirinya ingat kalau dirinya baru saja melakukan suntik vaksin flu dan hepatitis B.

Mendengar keterangan Luna itu, dokter pun langsung melarang untuk melakukan pendonoran darah karena setiap melakukan vaksin pasti dimasukkan virus.

"Terus aku ingat, sorenya aku habis vaksin. Aku tanya sama dokter, 'Dok aku habis vaksin boleh enggak? Vaksin apa? Vaksin flu sama hepatitis B. Oh jangan, enggak boleh. Ya sudah," jelas Luna.

"Sudah ngantri, sudah sampai jam 12 malam sudah di situ akhirnya enggak jadi karena kata dokternya jangan. Karena vaksin itu dimasukin virus kan. Jadi si Jupe butuh yang benar-benar sehat," tutupnya.

Komentar

Loading...