Tertarik Gaet Donnarumma, Juve?

FOTO | GETTY IMAGESJuventus disebut-sebut jadi salah satu tujuan Gianluigi Donnarumma

TURIN - Gianluigi Donnarumma di ambang pintu keluar AC Milan usai menolak perpanjangan kontrak. Mungkinkah Juventus akan memanfaatkan situasi ini?

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis pada musim panas 2018. Maka keputusan Donnarumma untuk menolak perpanjangan kontrak membuka pintu baginya untuk meninggalkan San Siro.

Juve disebut-sebut jadi salah satu potensi tujuan Donnarumma berikutnya. Donnarumma digadang-gadang sebagai pengganti yang cocok untuk Gianluigi Buffon yang usianya kini sudah menginjak angka 39 tahun.

Soal Donnarumma, Juve tak menutup kemungkinan untuk mempertimbangkan segala peluang. Tapi untuk saat ini, Juve menegaskan bahwa tidak ada negosiasi dengan kiper berusia 18 tahun itu.

"Mungkinkah Juve merekrutnya? Jelas bahwa Juve punya hak untuk mempertimbangkan setiap peluang. Ketika seorang pemain ada di bursa, kami punya kewajiban untuk mencoba," ujar Manajer Umum Juve Beppe Marotta kepada Corriere della Sera.

"Apakah kami mencoba mendapatkannya? Untuk saat ini, tidak..."

"Dia seorang pemain yang berbakat, kemudian kami harus membedakan antara pemain berbakat dan seorang juara," katanya menambahkan.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...