Katy Perry,

Tak Anggap Piala Penghargaan Tolak Ukur Kesuksesan

FOTO | ISTIMEWAKaty Perry

LOS ANGELES – Berprofesi sebagai artis terkenal ternyata tak melulu membuat Katy Perry bahagia. Pasalnya, ia kerap diberitakan negatif oleh sejumlah media massa.

Baru-baru ini, pelantun Bon Appetit itu menyebut semua penghargaan yang diterima selama berkarier di industri musik penuh dengan kepalsuan. Baginya, penghargaan itu tidak mewakili penikmat musik, melainkan dibuat untuk memopulerkan nama seorang artis.

“Semua piala dari pengharaan yang aku dapat palsu. Ini sama sekali tidak mewakili penikmat musik, melainkan sengaja dibangun untuk memopulerkan artis,” ujarnya seperti dilansir Fox News, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, selama ini Katy Perry memenangi berbagai penghargaan seperti Billboard Music Awards, American Music Awards, serta MTV Video Music Awards. Ia juga memenangi 13 piala Grammy Awards. Namun, ia tak pernah membawa pulang satu piala pun ke rumahnya.

Lantaran dianggap palsu, Katy Perry tak menjadikan penghargaan sebagai ukuran kesuksesannya. Selama ini, ia berusaha memberikan karya terbaik kepada para penggemar, sekalipun banyak yang mengkritik. Baginya, penggemar dan pembenci (haters) sangat penting dalam perjalanan kariernya.

Sebagai artis, Katy perry selalu dituntut tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Hal itu lama kelamaan membuatnya jenuh dan tak nyaman.

“Mereka ingin melihatku sempurna. Saat aku sudah melakukannya, mereka menuntut yang lebih. Jika tak dituruti, mereka akan menjatuhkanku. Begitu terus sampai aku lelah. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, bukan orang lain,” ungkap Katy Perry seperti dilansir Dailymail.

Komentar

Loading...