Angeli Jolie dan Charlize Theron

Berebut Peran Bride Of Frankenstein

FOTO | ISTIMEWAAngelina Jolie dan Charlize Theron

LOS ANGELES - Bride of Frankenstein dikabarkan menjadi penyebab perseteruan Angelina Jolie dan Charlize Theron saat ini. Rumornya, dua aktris papan atas Hollywood ini berebut menjadi pemeran utama film baru Universal tersebut.

Menurut seorang sumber, Universal sudah menunjuk Jolie untuk menjadi pemeran utama Bride of Frankenstein. Tapi, untuk berjaga-jaga, Universal juga mendekati Theron sebagai pilihan kedua mereka.

Jolie yang tahu langkah Universal ini dikabarkan menolak untuk memberikan jawaban pasti kesediaannya bermain di Bride of Frankenstein. Hal ini tak ayal membuat nasib Theron sebagai pilihan kedua semakin tak jelas.

“Angie belum membuat kesepakatan dengan Universal untuk membintangi film monster mereka, tapi tawarannya masih terbuka. Dia bisa menggunakan cek USD20 juta itu. Dia tampaknya menikmati melakukan ini pada Charlize, yang ingin membintangi film ini dan yakin Angie akan mengambil (peran) itu darinya,” ujar sumber kepada Radar Online.

Sumber melanjutkan, “Perang kebencian diantara keduanya sudah lama terjadi dan tak akan berhenti. Ini seolah sutradara bermain-main dengan mempertarungkan mereka berdua, menggantungkan seknario diantara mereka, kemudian meninggalkan mereka untuk bertarung dan saling hantam.”

Komentar

Loading...