Selandia Baru:

Portugal Tak Cuma Ronaldo Saja

FOTO | GETTY IMAGESCristiano Ronaldo saat membela Portugal

ST. PETERSBURG - Selandia Baru akan berhadapan dengan Portugal di pertandingan terakhir ajang Piala Konfederasi 2017. Mereka tak cuma mewaspadai Cristiano Ronaldo.

Pertandingan antara Selandia Baru melawan Portugal akan berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Sabtu (24/6/2017). Bagi Selecao das Quinas, kemenangan wajib didapat andai ingin lolos ke babak semifinal tanpa menunggu hasil laga lainnya.

Portugal saat ini ada di posisi dua dengan raihan empat poin, sama dengan koleksi angka Meksiko. Mereka berjarak satu poin dari Rusia di posisi ketiga.

Sementara itu, Selandia Baru yang sudah menelan dua kekalahan sudah tak mempunyai peluang. Mereka tinggal menjalani laga formalitas melawan Portugal.

Ronaldo yang baru saja menjadi penentu kemenangan Portugal atas Rusia jelas menjadi pusat perhatian. Tapi, pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson, menegaskan timnya tak akan cuma fokus pada CR7 saja.

"Buat saya, Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia, tapi andai Anda menariknya, Anda masih mempunyai pemain berkelas dunia dalam tim," kata Hudson seperti dilansir oleh Soccerway.

"Kami sudah melihat segala cara yang dicoba (untuk menghentikan Ronaldo), tapi itu tak semata-mata Anda berhadapan dengan Ronaldo saja. Mereka masih mempunyai Nani, Ricardo Quaresma di dalam tim," tambahnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...