Berstatus Duda Keren,

Brad Pitt Dekati Sienna Miller

FOTO | ISTIMEWABrad Pitt

LOS ANGELES - Setelah lepas dari pelukan Angelina Jolie, aktor Brad Pitt dikabarkan tengah mendekati aktris Sienna Miller. Keduanya diketahui melewatkan kencan rahasia saat menghadiri Glastonbury Festival, di Somerset, Inggris, pada 25 Juni 2017.

Seperti diberitakan The Sun, baik Pitt dan Miller termasuk dalam tamu kelas ‘A’ dalam event tersebut. Tak sekadar berpesta, keduanya diyakini melakukan pertemuan pribadi di Rabbit Hole, area eksklusif di sisi panggung Pyramid pada festival tersebut. Situs itu juga menuliskan, pertemuan keduanya cukup intim yang membuat Pitt dan Miller selalu berpegangan tangan.

Menanggapi isu tersebut, seorang sumber dekat Miller mengatakan, rumor itu tak beralasan. Pasalnya, Miller tengah menikmati hubungannya dengan sutradara Foxcatcher, Bennett Miller. “Miller menganggap rumor itu lucu. Semua itu tak benar. Pitt hanyalah teman bagi Miller, tidak lebih. Keduanya memang menghabiskan waktu di Rabbit Hole, Glastonbury Festival, bersama teman-teman mereka,” papar sumber itu.

Sedangkan sumber dekat Pitt menyatakan, hubungan yang terjalin antara Pitt dan Miller masih terlalu dini. Namun yang pasti, keduanya tampak nyaman satu sama lain. “Mereka ingin hubungan itu terbungkus rapi tanpa publisitas berlebihan,” kata sumber tersebut.

Kedua bintang ini diketahui dekat setelah terlibat dalam proyek The Lost City of Z pada tahun lalu. Dalam film tersebut, Miller berlakon sebagai pemeran utama wanita bernama Nina Fawcett, sedangkan Pitt mewakili Plan B, perusahaan yang memproduksi The Lost City of Z. Sekitar April 2017, Page Six melaporkan Miller terlihat menggoda Pitt saat menghadiri tayang perdana The Lost City of Z di Los Angeles.

Kala itu, Miller masih menanggapi rumor tersebut. Kepada New York Post, perempuan 35 tahun itu menegaskan, bahwa rumor yang menyebut dia menggoda Pitt sebagai sesuatu yang tak masuk akal. “Inilah fakta di balik pertemuan itu. Pitt bertindak sebagai produser dalam The Lost City of Z yang tentu saja tidak pernah saya temui selama proses syuting berlangsung. Saya dan dia baru bertemu dua kali,” ujarnya.

Komentar

Loading...