Gelandang Chile,

Arturo Vidal Bantah Ejek Ronaldo

FOTO | AFPKomentar Arturo Vidal tentang Cristiano Ronaldo salah terjemahan.

SOCHI - Gelandang Chile Arturo Vidal bantah melontarkan komentar negatif tentang penyerang Portugal Cristiano Ronaldo. Hal itu karena terjemahan yang salah.

Jelang pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017, Vidal diwartakan menganggap 'Ronaldo tidak ada'. Rupanya, pemain Bayern Munich tersebut tidak bermaksud demikian.

Vidal meluruskan komentarnya tentang kapten sekaligus pemain bintang Selecao das Quinas itu. Pemain Bayern Munich itu menyatakan, tidak ada momok bagi Chile dan timnya tidak takut dengan siapapun termasuk Ronaldo.

"Aku tidak pernah mengatakan kebohongan yang keluar dari media," lugas Vidal, yang dikutip AS. "Aku tidak pernah mengatakan dia adalah orang yang sombong. Aku tidak akan pernah membicarakan seorang kolega seperti itu."

"Aku menghargai Cristiano Ronaldo dan dia layak mendapatkan seluruh rasa hormatku," cetus pesepakbola berusia 30 tahun ini.

Menurut Vidal, Ronaldo justru orang yang sangat baik. "Cristiano bersikap sangat baik kepada putraku, Alonso," beber dia.

"Morata (Alvaro, mantan rekan setim di Juventus) membawa Ronaldo ke ruang ganti di Madrid dan menyempatkan diri untuk berfoto dengan dia serta memberi dia kaus bertandatangan," imbuh Vidal.

Vidal dan skuat Chile-nya baru saja mengeliminasi Portugal untuk maju ke final menghadapi Jerman.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...