Berani Coba Ayunan Ekstrem di Coban Rais

FOTO | Instagram/@indriatic)Ayunan Ekstrem di Coban Rais

KAWASAN Batu di Malang, Jawa Timur kini semakin banyak dilirik wisatawan nusantara terlebih saat libur Lebaran. Banyak destinasi cantik yang dihadirkan seperti Coban Rais.

Coban Rais ini terkenal karena keindahan alam yang masih asri dan juga air terjunnya. Banyak wisatawan enggan pulang ketika berada di sini, padahal untuk mencapainya membutuhkan tenaga untuk melewati jalur trekking.

Swingggg above the waterfall and nature forest ???? ?Coban Rais, Batu #bucketlistchecked #happykid #cobanrais #cobanraisbatu #candidshot?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merlianny Effendi //?Jakarta (@merli_sansan) pada


Meski begitu, pengelola Coban Rais kini semakin mengembangkan destinasinya dengan menghadirkan ayunan ekstrem di atas air terjun. Traveler pun semakin antusias untuk mendapatkan foto terbaik mereka.

Ayunan ini dinilai cukup ekstrem karena tidak dilengkapi dengan standar keamanan yang cukup. Wisatawan hanya perlu duduk di atas ayunan kemudian ayunkan tali dengan latar alam bebas yang begitu tinggi.


Walaupun dinilai ekstrem namun tak membuat pengunjung berhenti atau bahkan takut menaiki wahana tersebut. Mereka juga semakin semangat karena hasil foto yang dihasilkan sangat cantik.

Jika ingin berfoto di sini wisatawan cukup membayar Rp5.000 untuk satu foto dan gaya bisa disesuaikan dengan kemauan Anda. Harga tiket masuk ke Coban Rais ini juga terbilang murah sekira Rp10 ribu satu orang.


Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...