Lebaran,

Fitri Carlina Pilih Tetap Bekerja di Taiwan

FOTO | ISTIMEWAFitri Carlina

JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina merasakan perbedaan dalam merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, wanita 30 tahun tersebut merayakan lebaran di Taiwan.

Maksud keberangkatan Fitri ke Taiwan di momen hari Lebaran bukan tanpa tujuan, yakni untuk bekerja. Kendati demikian, ia mengatakan sudah diberikan izin oleh sang suami.

"Ada yang beda sih, tahun ini aku lebaran di Taiwan. Alhamdulillah aku ada kerjaan ke sana, tapi aku juga izin sama suami aku. Itu pas lebaran pertama di taiwan, ya memang ada show di sana," ujar Fitri saat ditemui di kawasa Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun sembari bekerja, pelantun lagu ABG Tua tersebut tetap bisa merasakan keramaian momen Lebaran di negara orang. Dirinya juga bersyukur kalau sang suami memberikan izin dan bahkan mendukungnya bekerja di hari Lebaran.

"Jadi bisa rasain bagaimana kehidupan di sana, toleransinya bagaimana, hingar bingar lebarannya, kan kita minoritas di antara mayoritas. Alhamdulilkah suami juga malah support, ikut juga. Jadi enggak sedih-sedih banget, Alhamdulillah bersyukur," tuturnya.

Komentar

Loading...