Gracia Indri Gugat Cerai David,

Jadwal Sidang Belum Ditentukan

FOTO | ISTIMEWAGracia Indri

JAKARTA - Gonjang-ganjing rumah tangga kembali dialami oleh Gracia Indri dan David 'NOAH'. Pasangan yang menikah pada 2014 silam tersebut kini tengah berada diambang perceraian.

Indri telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 kemarin. Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana.

"Ya memang betul disini udh masuk gugatan dari Gracia Indri masuknya 4 Juli 2017. Gracia menggunakan nama aslinya Gracia Indri Sulistyaningrum, sebagai penggugat. Dan menggugat David Kurnia Albert Dofel," ujar Wasdi dalam tayangan GoSpot pada Kamis (13/7/2017).

Belum diketahui alasan khusus yang menyebabkan gugatan tersebut harus terjadi. Pihak pengadilan hanya memberikan dugaan bahwa hal itu terjadi akibat ketidakcocokan diantara keduanya.

"Ya mungkin tidak cocok lagi," tambahnya.

Sementara itu, jadwal sidang perceraian perdana keduanya dilaporkan belum ditentukan. Saat ini, pihak pengadilan mengatakan masih menunggu jadwal dari pihak hakim.

"Untuk sidang ketentuan pak hakim entar," lengkapnya.

Sekedar diketahui, ini bukan kali pertama rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' retak. Pada 5 bulan pernikahan mereka dulu juga sempat dikabarkan retak dan berakhir pisah rumah yang berakhir kembali rujuk. Tapi hal itu kembali ramai dirumorkan pada 2016 dan ditepis keduanya, hinga akhirnya pada 4 Juli 2017 Gracia mengajukan gugatan cerai.

Komentar

Loading...