Terungkap,

Preity Zinta Korban Pelecehan Seksual Saat Sekolah

NEW DELHI – Rahasia mengejutkan diungkap oleh Preity Zinta tentang salah satu pengalaman terburuknya. Istri Gene Goodenough itu berbagi pengalamannya ketika menjadi korban pelecehan seksual.

Preity menceritakan dia pernah mengalami kejadian tak menyenangkan itu ketika duduk di bangku sekolah. Seseorang mencubit pantat Preity kala itu ketika dia masih tinggal di New Delhi.

“Jadi, di sekolah aku bersekolah di sekolah perempuan. Tak ada saling goda antara siswa perempuan dan semacamnya di sana. Hanya ada perempuan. Tapi ketika aku ke Delhi, ya, pantatku dicubit,” ungkap Preity seperti dilansir IndiaTimes, Rabu (19/7/2017).

Ia melanjutkan, “Saat itu aku, kalian tahu pipi merah muda, kulit cerah dan semua orang seperti, ‘Ooh,’ dan kemudian mereka mencoba untuk menggodaku dan semacamnya. Dan kemudian aku menampar sejumlah pria di sana.”

Kejadian tak menyenangkan Preity itu didengar juga oleh keluarganya. Saudara laki-lakinya langsung menyarankan Preity untuk pindah karena hal yang lebih buruk bisa saja terjadi padanya nanti.

“Dan kemudian kupikir suatu hari saudara laki-lakiku bilang, ‘Kau akan dibunuh. Jangan terlibat dalam hal semacam ini.’ Dan kemudian aku pindah ke Mumbai. Mumbai bagus sekali,” pungkas Preity mengakhiri cerita.

Komentar

Loading...