Apeksi 2017

Walikota Malang Doyan Kopi Aceh

FOTO | MKKWalikota Malang, Mochamad Anton mengaku sangat doyan dengan kopi Aceh. Pengakuan ini disampaikan Anton saat menikmati kopi Aceh yang disuguhkan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman di stand milik Pemko Banda Aceh

MALANG - Walikota Malang, Mochamad Anton mengaku sangat doyan dengan kopi Aceh. Pengakuan ini disampaikan M Anton saat menikmati kopi Aceh yang disuguhkan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman di stand milik Pemko Banda Aceh, Rabu (19/7/2017) dilokasi Indonesia City Expo Apeksi 2017 di Malang.

Walikota Malang mengaku cita rasa kopi Aceh membuatnya ketagihan dan ingin selalu menikmatinya.

Didampingi Wakil Walikota Zainal Arifin, Aminullah juga terlihat sangat semangat menjelaskan keunggulan kopi Aceh dan juga cara pengolahannya hingga memiliki cita rasa yang diakui dunia.

Selain Walikota Malang, ribuan pengunjung yang mengunjungi stand Pemko Banda Aceh juga ikut menikmati kopi yang diracik langsung oleh seorang Barista yang khusus di datangkan dari Banda Aceh.

Kepada Walikota Malang dan para pengunjung, Aminullah menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menyambangi stand Banda Aceh dan ikut mencicipi kopi.

"Kalau ada kesempatan berkunjunglah ke Banda Aceh dan nikmatilah kopi disana. Kopi sangat mudah didapatkan di Banda Aceh karena di setiap sudut kota banyak warung kopi. Dan kalau ingin membawa pulang untuk dicicipi keluarga. disana juga tersedia kopi Aceh yang telah dikemas untuk oleh-oleh," ujarnya.

Penulis:mkk
Editor:AK Jailani
Photographer:mkk
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...