Charles Dayot,

Makan Tikus Gara-Gara Hasil Barca vs PSG Musim Lalu

FOTO | GETTY IMAGESPertandingan Barcelona vs PSG di LIga Champions musim

JAKARTA - Seorang pria harus rela memakan seekor tikus karena hasil di laga Barcelona versus Paris Saint-Germain musim lalu. Begini ceritanya.

Charles Dayot, demikian nama pria tersebut - yang juga menjabat sebagai walikota Mont-de-Marsan. Ia harus melakukannya terkait dengan hasil duel PSG dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions musim 2016/2017 lalu.

Di pertandingan saat itu, PSG menyudahi leg pertama dengan impresif berkat kemenangan telak 4-0. Saat itulah Dayot berikrar di Facebook, sebagaimana diwartakan Mirror, dirinya bakal makan tikus jika PSG akhirnya tersingkir.

Tentu saja kemudian sejarah mencatat bahwa Blaugrana membuat kebangkitan fantastis untuk melaju ke perempatfinal berkat kemenangan 6-1 atas PSG di partai leg kedua. PSG tersingkir.

Sudah sekian waktu berlalu semenjak hasil pertandingan di bulan Maret itu, tapi Dayot rupanya benar-benar memegang teguh janjinya untuk makan tikus.

Mengenakan celemek PSG, dengan disaksikan banyak pasang mata, Dayot "bersenjatakan" pisau dan garpu untuk memasukkan satu demi satu potongan daging tikus (yang sudah diolah) ke mulutnya.

Diiringi tepuk tangan dan riuh-rendah teriakan penonton di sekelilingnya, Dayot sempat berkelakar bahwa makanan tak lazim yang sedang berada di mulutnya itu terasa seperti daging kelinci.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...