Meriahkan Konser Persahabatan,

Syahrini Janji Tampil Spektakuler di Malaysia

FOTO | ISTIMEWASyahrini

JAKARTA - Tiga hari lagi, penyanyi Syahrini bakal menggelar konser di Negeri Jiran. Berdasarkan rencana pertunjukkan akan diadakan lebih tepatnya pada 5 Agustus 2017. Usut punya usut, terhelatnya konser musik tersebut bukan tanpa alasan.

Menurut pencetus jargon hits Maju Mundur Cantik, perhelatan konser dirancang sebagai bentuk jalinan persahabatan antar Indonesia dan Malaysia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syahrini saat dijumpai di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Itu konser persahabatan Indonesia dan Malaysia. Dan langsung konsernya 5 Agustus," paparnya.

Konser akbar itu pun akan diselenggarakan di salah satu lokasi yang pernah disambangi oleh penyanyi, Selena Gomez. Syahrini akan tampil di Stadium Shah Alam. Kebanggaan tentu sangat dirasakan oleh mantan duet Anang Hermansyah itu.

"Konsenya di Stadium Shah Alam, bekas Konsernya Selama Gomez kemarin," sambungnya.

Di pertunjukkan kali ini, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35 kemarin itu akan mempersembahkan enam buah lagu. Ia memastikan bakal tampil spektakuler.

Berbicara soal kunjungannya ke Malaysia, Syahrini juga dijadwalkan menghadiri undangan dari sejumlah media termasuk radio dan televisi. Sambil menyelam minum air, wanita asal Bogor, Jawa Barat itu pun akan mengenalkan produk barunya di sana.

"Ada beberapa produk juga aku preskon di sana. Mengunjungi beberapa radio dan beberapa televisi di sana," imbuhnya.

Syahrini diketahui akan berangkat ke Malaysia pada hari ini. Ia ingin mempersiapkan pertunjukkan sungguh-sungguh dengan tiba tiga hari lebih awal.

"Besok (hari ini) jalan," tambahnya.

Di samping itu, Syahrini juga sedang fokus menggarap album baru. Kabarnya karya teranyar Syahrini itu akan dirilis pada akhir tahun. Ia juga sedang mempersiapkan konser satu dekade untuk menandai sepuluh tahun berkarya di industri hiburan.

Komentar

Loading...