Bale Cedera Lagi,

Zidane Tak Khawatir

FOTO | REUTERSGareth Bale kembali mengalami cedera saat berlatih bersama Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane memakluminya dan menegaskan tak perlu ada yang dikhawatirkan.

CHICAGO - Gareth Bale kembali mengalami cedera saat berlatih bersama Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane memakluminya dan menegaskan tak perlu ada yang dikhawatirkan.

Bale meninggalkan sesi latihan pramusim Madrid di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Senin (1/8/2017) waktu setempat. Pemain asal Wales itu terlihat mengalami masalah di pergelangan kaki kanannya.

Cederanya tentu menjadi sorotan. Pasalnya Bale selama pramusim kali ini sedang berupaya membangun kebugaran usai gangguan cedera sepanjang musim lalu.

Bale absen di sebagian besar musim kemarin karena masalah pergelangan kaki dan betis. Dia menepi dari akhir November hingga pertengahan Februari, lalu pada medio April sampai awal Juni kemarin.

Padahal Madrid juga sudah ditunggu laga kompetitif pertamanya pekan depan, dengan menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa.

Tapi Zidane melihat Bale sudah bekerja dengan baik untuk mencoba meningkatkan level kebugarannya sepanjang pramusim ini. Performanya juga disebut terus berprogres, meski kini harus sedikit terganggu cedera.

"Dia tampak dalam kondisi bagus untuk saya, sedikit demi sedikit. Dia sebelumnya mengalami cedera panjang," Zidane menuturkan seperti dilansir FourFourTwo.

"Pramusim kali ini sudah sangat bagus sejak awal, saya tidak khawatir dengan penampilannya karena keseluruhan tim memiliki momen bagus dan juga momen kurang bagus," pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...