Felicya Angelista Dan Faby Marcelia

Bahagia Masyarakat Antusias Dengan Dunia Terbalik

FOTO | OKEZONE.COMFelicya Angelista dan Faby Marcelia

JAKARTA - Sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI, Dunia Terbalik, hingga kini masih menduduki rating pertama. Hampir seluruh masyrakat Indonesia diketahui menonton sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, hingga Idrus Madani tersebut.

Keunikan cerita sinetron Dunia Terbalik, bahkan bisa dibilang lain daripada yang lain, membuat masyarakat betah untuk terus menerus mengikuti jalan cerita Akum cs. Bahkan di acara Meet & Greet yang berlangsung sore hari tadi, ratusan masyarakat nampak memadati lokasi, dan membuat para pemain terharu dengan antusiasme mereka.

Hal tersebut bahkan diakui oleh Felicya Angelista yang sempat diteriaki namanya oleh para penggemar. Namun ia mengaku memohon maaf lantaran tidak bisa menghampiri penonton satu persatu, karena acara yang berlangsung sore hari tadi ditayangkan secara live di RCTI.

"Banyak tadi (fans kita), ada yang teriak-teriak juga. Tapikan tadi kita ribet juga karena briefing langsung syuting, briefing langsung syuting," ungkap Felicya Angelista yang ditemui di kawasan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 3 Agustus 2017.

"Tapi mudah-mudah mereka mengerti, karena bukannya enggak mau kesitu (nyamperin mereka), tapi karena lagi live jadi padat banget," sambungnya.

Tidak hanya sekedar antusiasme yang besar dengan banyaknya masyarakat yang hadir di Lapangan Komplek Polri, Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Beberapa penggemar diluar kotapun meminta agar Dunia Terbalik mengadakan meet & greet dikota lain di Indonesia.

"Kita enggak nyangka kalau anutusiasmenya masyarakat segitu gedenya ke kita. Bahkan tadi di Instagram aku banyak yang nanya, kapan ke Semarang," papar Faby Marcelia.

"Iya banyak yang minta meet & greet," tambah Felicya.

Menanggapi hal tersebut baik Felicya dan Faby mengaku sudah banyak undangan yang masuk kepada pihak MNC Pictures. Akan tetapi karena kepadatam jadwal syuting, mereka masih belum bisa memastikan kapan hal tersebut bisa terjadi.

"Undangan (keluar kota) sih sudah ada ya. Tapi susahnya itu karena kita syuting stripping. Jadi susah untuk ninggalin Jakarta," ujar Felicya.

"Iya, lagipula syutingnya kadang live, jadi susah banget. Makanya di lokasi syuting itu rame dan banyak yang dtg juga dari luar kota. Ada yang dari Jawa, Irian, Makassar, Manado," kata Faby.

Komentar

Loading...