Polisi Sempurnakan,

Sketsa Dua Wajah Lain Terkait Teror Novel

FOTO | DETIK.COMKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono

JAKARTA - Polisi telah menyelesaikan sketsa wajah salah satu pria terkait teror air keras terhadap penyidik senior Novel Baswedan. Dua sketsa lainnya saat ini masih dalam tahap penyempurnaan.

"Iya, yang dua itu masih disempurnakan dulu. Yang satu sudah, tinggal disempurnakan dan satu lagi masih menunggu keterangan saksi karena masih di luar kota," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Dua sketsa itu dibuat berdasarkan keterangan dua orang saksi. Satu sketsa merujuk pada seorang pria yang menanyakan baju gamis ke rumah Novel.

"Satu lagi yang duduk di tempat wudu," imbuhnya.

Sementara itu, satu sketsa wajah yang sudah jadi adalah orang yang dicurigai, yang berada di sepeda motor di dekat jembatan ke arah rumah Novel. Sketsa wajah pria tersebut sudah dirilis oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di kompleks Istana Negara.

Sejauh ini polisi belum menerima informasi dari masyarakat terkait identitas pria yang sketsa wajahnya sudah dirilis Kapolri itu. Polisi juga belum menetapkan status orang yang telah dibuat sketsa wajahnya itu.

Komentar

Loading...