Makin Lengket,

Keluarga Britney Spears Mulai Curiga Dengan Sam Asghari

FOTO | GETTY IMAGESBritney Spears dan Sam Asghari

LOS ANGELES - Britney Spears dan Sam Asghari tengah hangat-hangatnya menjalin hubungan spesial. Seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Britney yang kini berusia 35 tahun dirasa tak mungkin untuk mendapatkan pasangan kekasih seorang model berusia 23 tahun,

Kendati demikian, keduanya memang dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama sejak November 2016.

Namun, sang ayah Jamie Spears mengaku curiga dengan kekasih dari putrinya tersebut. Pria 65 tahun itu sangat mencintai Britney, tetapi dirinya sama sekali tidak pernah dengan Sam.

"Dia sangat curiga terhadap pacar Britney, dan apa tujuannya untuk bersama putrinya. Jamie mencintai Britney, tapi sama sekali tidak percaya dengan Sam," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut melanjutkan kalau Jamie bisa mengendalikan semua bisnis dan keuangannya. Namun yang tak bisa ia kontrol adalah dengan siapa putrinya jatuh cinta. Tetap saja, sebagai seorang ayah, Jamie ingin putrinya mendapatkan yang terbaik.

"Jamie mampu mengendalikan sebagaian besar bisnis dan keuangannya. Tapi, satu hal yang tak bisa dia kontrol adalah dengan siapa putrinya jatuh cinta," ungkap sumber itu lagi.

Ternyata, tak hanya sang ayah yang mencurigai hubungan Britney dan Sam, teman dan anggota keluarga dari pelantun lagu Toxic pun merasakan hal yang sama.

"Mereka sangat dekat dengan Britney, dan sangat protektif terhadapnya. Sehingga mereka selalu memperhatikan Sam. Jika dia memiliki pacar rahasia yang lain atau motivasi terselubung untuk berkencan dengan Britney, maka mereka akan segera mencari tahu dan memperingatkan Britney sebelum terlambat," papar sumber tersebut.

Komentar

Loading...