Drake Dan Nicki Minaj Pacaran.

Rihanna Sakit Hati

FOTO | GETTY IMAGESDrake dan Rihanna

LOS ANGELES - Baru-baru ini, Drake dan Nicki Minaj dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Lantas bagaimana kah perasaan Rihanna setelah mengetahui mengenai hal itu?

Melalui wawancara yang dilansir dari laman Hollywoodlife, seorang sumber mengungkapkan kalau hubungan Drake dan Rihanna berakhir pada tahun lalu secara dengan tidak baik-baik.

"Hal-hal yang tidak baik membuat hubungan dia dan Drake berakhir tahun lalu," ujar sumber tersebut.

Bahkan sumber itu pun melanjutkan bahwa pelantun lagu Work tersebut masih memiliki perasaan yang kuat terhadap Drake dan melihatnya dengan Nicki membuatnya sakit tetapi juga masih selalu terobsesi.

Kendati demikian, saat mengetahui hubungan sang mantan kekasih dengan Nicki tak membuatnya terkejut.

"Dia masih memiliki perasaan yang kuat terhadapnya. Melihatnya dengan Nicki membuatnya sakit, tapi dia asih selalu terobsesi dengannya. Hubungan mereka (Drake dan Nicki) tak mengejutkan Rihanna," ungkap sumber itu lagi.

Pada 28 Juli lalu, pria asal Toronto tersebut memusatkan perhatian pada Nicki ketika berada di pertandingan selebriti Fam Jam. Saat itu pula, Drake berpose dengan melingkarkan tangan dipunggung Nicki dan keduanya pun saling menatap dengan malu-malu.

Semua orang termasuk awak media pun melihat kalau Drake tak bisa mengalihkan pandangannya dari Nicki dan keduanya sangat memancarkan kemistri.

Meski masih memiliki perasaan, sumber mengatakan kalau Rihanna tak mempunyai rencana untuk kembali kepelukan pelantun lagu Hotline Bling tersebut.

Komentar

Loading...