Misterius,

Taylor Swift Mendadak Hapus Postingan Di Media Sosial

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift

LOS ANGELES - Siapa yang tidak mengetahui diva pop dunia yakni Taylor Swift. Berkat suara khasnya dan paras cantiknya, Taylor Swift berhasil mencuri perhatian penggemar, apalagi dengan jumlah pengikutnya di media sosial yang mencapai jutaan orang. Tapi apakah kalian tahu, instagram pribadi miliknya @taylorswift sudah tidak ada satu foto pun yang terpampang?

Bahkan instagramnya itu hanya menunjukkan angka jumlah pengikutnya, yakni 102 juta. Sontak hal ini pun menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan mantan kekasih dari Calvin Harris ini ?

Tak puas dengan menghapus unggahan foto-foto dalam instagram, sepertinya penyanyi 27 tahun itu juga menghapus cuitan-cuitan dalam twiter pribadinya. Namun langkah Taylor Swift rupanya tidak ada yang mengetahuinya.

Sebelumnya, penyanyi 27 tahun itu diketahui tengah menghadapi kasus yang membawanya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh David Mueller pada 2013 lalu. Akhirnya kasus ini dibawa ke pengadilan kemudian dimenangkan oleh Taylor Swif meski sidang tersebut berlangsung selama kurang dari satu minggu.

Alhasil pelantun Bad Blood memenangkan kasus tersebut dan menyatakan David Mueller bersalah dan berhak membayar denda USD1 (Rp 13.346) kala itu.

Keputusan hakim inipun sungguh membuat Taylor lega. Sementara itu setelah sidang dinyatakan selesai , Taylor Swift langsung memeluk sang ibu, Andrea Swift dan berterima kasih kepada hakim atas keputusan yang mereka buat.

“Aku ingin berterima kasih kepada hakim William J. Martinez dan semua juri untuk pertimbangan mereka yang sangat hati-hati, pengacaraku Doug Baldridge, Danielle Foley, Jay Schaudies, dan Katie Wright karena berusaha untukku dan semua orang yang diam karena pelecehan seksual dan terutama siapapun yang menawarkan dukungannya sepanjang empat tahun cobaan dan dua tahun proses sidang,” kata Taylor seperti dilansir People.

Kendati demikian, dengan kemenangan atas kasusnya ini, Taylor Swift tahu betul bahwa kemenangannya ini berkat statusnya sebagai artis. Namun, dirinya juga tak lupa bahwa dengan kasus ini menjadikan suatu pelajaran berarti baginya.

"Aku mengakui hak istimewa yang aku dapatkan dari kehidupanku, masyarakat, dan kemampuanku dalam menanggung biaya yang sangat besar untuk membela diri dalam persidangan seperti ini. Harapanku adalah membantu mereka yang suaranya seharusnya juga didengar,” tutupnya.

Komentar

Loading...