10 Kemewahan Gaya Hidup Bos First Travel,

Dari Gorden Rp400 Juta hingga Jam Dinding Rp500 Juta

KEHIDUPAN pasangan bos First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman dipenuhi dengan kemewahan. Tidak hanya terlihat dari gaya liburannya yang mewah, rumah dan interiornya pun tampak mewah dan glamour. Nuansa emas menghiasi setiap sudut rumah. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai sebuah istana. Simak ulasannya seperti Okezone rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

Rumah
Kemewahan dalam hidup pasangan bos First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan terlihat jelas dari rumahnya. Rumah yang berada di kawasan Sentul itu tampak dengan desain mewah dan arsitektur bergaya Eropa klasik. Bahkan, Anda bisa melihat kubah di bagian depan rumah berwarna putih di atas tanah seluas 1.000 meter persegi itu. Pilar-pilar yang menjulang pun tampak menopang bagian depan rumah. Tak hanya tampak dari luar, tetapi kemewahan semakin terlihat jika menilik interiornya. Rumah setinggi dua tingkat ini memiliki tangga dengan pagar penuh ukiran. Sementara anak tangganya dilapisi dengan karpet berwarna merah dan motif bernuansa emas pula.

Ranjang
Kamar Anniesa dan Andika juga terlihat dipenuhi sentuhan glamour dan mewah. Mulai dari dinding yang dipenuhi wallpaper, lampu kristal yang menggantung di langit-langit, meja hias dengan ukiran dan nuansa emas, hingga ranjang yang banyak diperbincangkan masyarakat. Ranjang tempat pasangan ini melepas lelah dan beristirahat disebut-sebut bak peraduan raja dan ratu dalam istana. Bagaimana tidak, ranjangnya dilapisi dengan kain berwarna emas dan bahan bulu yang lembut. Sedangkan headboard-nya terlihat tegak dan penuh ukiran emas. Di kamar kedua, ukurannya terlihat lebih kecil dari yang pertama. Lampu kristal juga menggantung, namun hanya ada tiga tirai yang menggantung di jendela dan di atas headboard dengan nuansa pink. Ranjangnya terlihat lebih kecil, namun tetap dengan ukiran dan nuansa emas pada beberapa bagian. Begitu pula dengan lemarinya yang ujungnya diberi aksen emas.

Sofa
Interior di dalam rumah mewah Anniesa Hasibuan ini dipenuhi dengan nuansa emas. Anda juga bisa melihatnya dari sofa serta meja di ruang tamunya. Bergaya glamour dan tak biasa, sofa itu memiliki desain dengan ukiran di setiap sisinya. Seolah menunjukkan bahwa sofa ini bukanlah sembarang sofa. Sedangkan warnanya emas terlihat dalam ukiran di sofa dan kaki meja.
Ruang kerja
Ruang kerja di dalam rumah bos First Travel ini tak luput dari sentuhan glamour. Hal ini bisa terlihat dari deretan lemari bernuansa emas. Bahkan, pajangan yang disimpan di dalam lemari-lemari tersebut pun memiliki ukiran dan nuansa emas, seperti kebanyakan benda di dalam rumah tersebut.

Kolam Renang
Tak ketinggalan, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang berada di halaman belakang. Kolam dengan lantai dasar bermotif itu terlihat siap memanjakan tuan rumah ketika ingin melepas penat dengan bermain air dan berenang. Di sekeliling kolam renang, terdapat beberapa vas bunga tinggi berwarna emas pula di sekeliling kolam. Vas tersebut dipenuhi dengan hiasan bunga berwarna merah dan merah muda. Tak hanya di dalam vas, bunga juga menghiasi beberapa sudut rumah lainnya di sekitar kolam renang.

Gorden
Tirai atau penutup jendela di dalam rumah Anniesa ditaksir memiliki angka yang fantastis, yakni Rp400 juta. Hal ini disampaikan oleh Kanit V Subdit V Jatanwil Dit Tipidum Bareskrim Polri AKBP M Rivai Arvan. Angka tersebut merupakan angka fantastis untuk tirai dalam sebuah rumah. Namun tak heran jika harganya mahal karena Anniesa memesannya secara custom, yakni ukuran dan desainnya dipesan secara khusus. Tirai-tirai yang ada di dalam rumah Anniesa dan Andikan sendiri memang memiliki ukuran yang besar dan panjang. Tirai itu dipasang untuk menutupi jendela yang terbuat dari kaca dari langit-langit hingga lantai, sehingga tirai dipasang menjuntai. Warnanya sendiri bermacam-macam, nuansa cokelat, emas, cokelat tua, merah, hingga merah muda yang tersebar di beberapa ruangan dan sudut rumah. Untuk gorden di sekitar pintu masuk dan ruang tamu, yang digunakan adalah gorden berwarna emas dengan rumbai dan ukiran emas pula di bagian atasnya.

Lantai dan Dinding Marmer
Lantai dan dinding di rumah mewah ini didominasi dari bahan marmer. Marmer yang digunakan memiliki nuansa krem dan memberikan sentuhan yang cukup glamour di dalam rumah.

Lampu Kristal
Untuk melengkapi kemewahan interior, dipasang pula beberapa lampu kristal dengan ukuran besar. Hampir semua ruangan dipasang lampu kristal. Lampu-lampu ini di antaranya terlihat di ruang tamu, kedua kamar, dan bagian depan rumah.

Jam Dinding Mewah
Beredar pula video jam mewah di rumah ini yang ditaksir seharga hampir Rp500 juta. Jam yang disebut buatan Jerman itu terlihat sepaket dengan lemari yang begitu tinggi dan bernuansa emas serta mengkilap.

Pakaian dan Perhiasan
Menjadi perancang busana terkenal, Anniesa dan suaminya juga kerap menggunakan pakaian dan aksesori bermerek. Tak terhitung jumlah tas mewahnya yang kerap ia pamerkan dalam setiap kesempatan berlibur ke luar negeri.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...