Kopi Luwak Tanpa Gula,

Favorit Yuni Shara di Pagi Hari

FOTO | ISTIMEWAYuni Shara

JAKARTA - Yuni Shara ternyata adalah seorang penikmat kopi. Setiap hari ia selalu menyempatkan diri untuk meminum kopi baik sebelum memulai aktivitas atau pun setelah makan.

Kebiasaan ngopi Yuni pun terbawa sampai ke lokasi syuting. Saat ditemui dalam pembuatan video klip beberapa waktu lalu, kakak Krisdayanti ini terlihat sedang menikmati secangkir kopi.

"Iya saya suka kopi, dan saya selalu bawa termos kecil karena saya suka kopi yang panas. Jadi, kalau sudah ganti-ganti gelas, kalau sudah dingin kopinya saya enggak minum lagi. Saya suka kopi luwak tanpa gula," kata Yuni Shara.

Meski senang dengan kopi, Yuni ternyata jarang menghabiskan kopi dalam takaran satu cangkir. Ia biasanya hanya menikmati beberapa seruputan kopi panas sekadar untuk memenuhi hasratnya meminum kopi.

"Tergantung, saya minumnya dikit kok, kayak orang habis makan pengin ngerokok. Kayak gitu aja sih. Hidup saya harus ada kopi," jelasnya.

Oleh karena itu, persediaan kopi di rumahnya pun terbilang banyak. Penting bagi pelantun Kucari Jalan Terbaik ini untuk selalu membawa kopi dan menikmati kopi tanpa gula.

Soal waktu menikmati kopi, Yuni Shara punya beberapa pilihan waktu. Biasanya ia selalu menyempatkan diri ngopi sehabis makan karena merasa kenikmatan dari kopi saat itu.

"Pagi pasti, nanti kalau habis makan saya ngopi sedikit. Enggak enak soalnya kalau enggak ngopi," tandasnya.

Komentar

Loading...