Pengalaman Hamil Menyenangkan,

Alice Norin Tak Sabar Ingin Tambah Anak Lagi

JAKARTA - Aktris peran Alice Norin berbicara soal kemungkinan menambah anak dalam waktu dekat. Ibu satu orang anak itu secara terus terang mengungkap ingin memberikan si kecil Alita Naora Lawi seorang adik bayi.

Alita sendiri lahir pada 24 Januari 2017 melalui operasi caesar pada pukul 7.45 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Kelahiran Alita tentu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh Alice pasca-enam tahun merajut rumah tangga dengan sang suami, Alvin Yudhapatria.

Pernyataan ingin menambah buah hati tersebut dilontarkan langsung oleh Alice saat dijumpai usai mengisi acara kesehatan soal pencegahan kanker serviks di Kantor Walikota Jakarta Selatan pada Senin (28/8/2017).

"Aku tuh malah aneh loh, malah pingin nambah momongan," katanya lantas tertawa kepada para pewarta.

Berkaca pada pengalaman selama sembilan bulan mengandung Alita, bintang Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku selalu berbahagia. Alice sangat menikmati momen-momen mengandung. Ia pun berharap dapat segera merasakan kehamilan lagi.

"Mungkin karena pengalaman hamilnya menyenangkan ya. Pokoknya selama itu yang nyenengin. Tapi maksudnya dinikmatin aja. Aku enggak ada trauma hamil. Tapi yah karena menikmati itu semua jadi enggak apa-apa kayak mual paling diawal doang," sambungnya.

Hanya, wanita 30 tahun ini tak ingin egois. Alice menyadari sangat tidak memungkinkan baginya hamil lagi sedangkan sang anak masih berusia dini. Per Agustus 2017, Alita sendiri baru genap berumur tujuh bulan.

"Tapi aku enggak boleh egois sendiri. Kalau yang aku pingin mau, tapi pasti kasian Alita-nya. Dia mungkin kurang perhatian. Kalau punya anak lagi udah pasti kebagi ke yang lebih membutuhkan kan. Jadi jangan dulu deh," tegas Alice.

Lagipula keinginan memiliki momongan dalam waktu dekat pun tak disetujui oleh sang suami, Alvin. Sembari berseloroh Alice menyebut pria yang dinikahi sejak 2011 itu masih ingin fokus menghidupi satu anak dulu.

"Dia (Alvin) sih pingin tapi nanti dulu. Katanya mahal. Haha Maksudnya selain sekolah, semuanya semakin mahal. Kalo suami mikirnya gitu, beda ya cewek sama cowok mikirnya. Baru lahiran mau lagi kemarin dia udah mikirin nanti Alita sekolah dimana yah. Padahal belum juga lahir," paparnya.

"Tapi memang semuanya butuh dipikirkan ya. Jadi yang paling penting selain finance-nya yah bisa terus-terusan sama anak," tandasnya.

Komentar

Loading...