Komunikasi Lebih Baik,

Angelina Jolie Rindukan Support Dari Brad Pitt

FOTO | ISTIMEWABrad Pitt dan Angelina Jolie

JAKARTA – Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie mulai mencair. Hal ini bisa dilihat dari cara mereka berkomunikasi sudah lebih baik.

Di sela-sela mencuatnya isu Brad Pitt dan Angelina Jolie akan mengurungkan cerai, beredar kabar bahwa hubungan mereka terlihat terus membaik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini hubungan Mr and Mrs Smith itu dinilai jauh lebih hangat.

Kabar tersebut tersiar dari orang dalam mereka. Dikatakan sang sumber, Angie masih sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan Pitt saat dia menjalani operasi payudara.

"Angie belum lupa bagaimana dia melihatnya melalui operasi pengangkatan payudara dan saat-saat mengerikan untuk kanker. Support Brad sangat dirindukan," kata sang sumber, dilansir Mirror.

Hal serupa juga dialami oleh Brad Pitt. Sumber lainnya menjelaskan, bahwa Pitt dan Jolie memiliki komunikasi yang terus membaik.

"Kabar baiknya secara keseluruhan adalah mereka bergaul dan melakukan apa yang bisa untuk anak-anak mereka, sehingga keadaan berada di tempat yang jauh lebih baik daripada tahun lalu," beber sumber itu. Demikian ditulis situs Sindonews.

Komentar

Loading...