Lasmura Aceh

Gelar Rapat Konsolidasi Akbar

FOTO | LASMURAPengurus Lasmura Aceh

BANDA ACEH - Dalam rangka penguatan organisasi dan sillaturahim antar pengurus, DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura) Aceh menggelar rapat konsolidasi akbar yang dilaksanakan pada Sabtu (16/9/2017) waktu setempat. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Lasmura dan organisasi sayap partai Hanura lainnya.

Rian F. Syafruddin, Ketua DPD Lasmura Aceh menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahim antar pengurus.

"Kita akan terus menjaga komunikasi antar pengurus Lasmura, guna terbangunnya organisasi yang kuat," ujar Rian, Rabu (25/1/2017).

Selain itu, Dia menambahkan bahwa dalam rapat tersebut juga terdapat penyerahan surat mandat kepada ketua-ketua DPC Lasmura kabupaten/kota. Sejauh ini sudah ada 6 kabupaten/kota yang telah menerima mandat langsung dari DPD Lasmura Aceh.

"Kita juga menyerahkan mandat kepada ketua DPC Lasmura Sabang, Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Aceh Barat," kata Ketua DPD Lasmura tersebut.

Rian juga menjelaskan tujuan rapat ini diharapkan agar semua elemen baik pengurus, kader dan konsituen, agar terus berkontribusi untuk masyarakat dalam bidang sosial dan politik.

"Kita juga berharap agar ketua DPC yang sudah mendapatkan mandat dan seluruh kader Lasmura agar terus berbuat untuk masyarakat," katanya.

Rapat tersebut berlangsung dengan lancar selama beberapa jam. Setelah makan malam bersama, rapat tersebut ditutup dengan sesi foto pengurus dan doa bersama.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...